Minggu, 27 April 2014

Grosir Kerupuk Ikan Gabus 0877 0253 6062 kriuknya menyehatkan




Grosir Kerupuk Ikan Gabus 0877 0253 6062 kriuknya menyehatkan, Kami menjual secara Grosir krupuk ikan gabus. Ikan gabus mengandung zat gizi yg diperlukan untuk memperkuat imunitas (sistem kekebalan) tubuh agar tidak mudah terserang penyakit karena ikan gabus kaya kandungan albuminnya,disamping itu albumin dapat membantu pengobatan penyakit berat al :
- Bagi Penderita Luka Bakar / Luka Setelah Operasi
Karena albumin mengandung cystine dan asam amino, sehingga bekas luka bakar, dan gangguan pada kulit atau luka akibat operasi dapat cepat pulih.
- Penyakit Gagal Ginjal
Pada penderita penyakit gagal ginjal, albumin dari ikan gabus ini akan melakukan regenerasi sel ginjal, sehingga bisa menyaring racun. Dengan regerasi sel ini, ginjal menjadi normal dan dapat berfungsi kembali. Akhirnya, penderita gagal ginjal yang tadinya harus cuci darah, setelah ginjal normal kembali menjadi bebas dari cuci darah.
- Penyakit Asma
Efek albumin terhadap penderita asma adalah mampu mengurangi pembengkakan disebabkan albumin mampu mengencerkan lendir serta menyembuhkan luka pada daerah pernafasan seseorang. Krupuk Ikan Gabus yg menyehatkan, enak, renyah dan gurih cocok sekali untuk makanan ringan dikala santai, sebagai pelengkap sarapan, makan siang dan makan malam juga sebagai camilan diperjalanan, kami siap menyuplay partai kecil ataupun besar keseluruh wilayah Indonesia. info selengkapnya www.krupukikangabus99.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar