Selasa, 29 April 2014

0877 0253 6062 Pabrik Kerupuk ikan gabus, renyah, enak, gurih, lezat dan bergizi... maknyuuus.... menyehatkan





0877 0253 6062 Pabrik Kerupuk ikan gabus,  renyah, enak, gurih, lezat dan bergizi maknyuuus.... menyehatkan. Kerupuk Ikan Gabus yg menyehatkan cocok sekali untuk makanan ringan dikala santai, sebagai pelengkap sarapan, makan siang dan makan malam juga sebagai camilan diperjalanan.
Kami  menjual secara grosir kerupuk ikan gabus khas Sidoarjo yang enak, gurih, lezat, bergizi. Ikan gabus mengandung zat gizi yg diperlukan untuk memperkuat imunitas (sistem kekebalan) tubuh agar tidak mudah terserang penyakit karena kaya kandungan albuminnya,
Berikut beberapa penyakit berat yang bisa dibantu pengobatannya dengan konsumsi Albumin Ikan Gabus:
Efek Albumin Ikan Gabus pada pasien pasca kemoterapi
karena ikan gabus kandungan albumin tinggi dapat mencegah efek negatif yang terjadi akibat kemoterapi dan radioterapi. Seperti lemas, maupun kerusakan sel tubuh, rambut rontok, ataupun mual.
Bagi Penderita Penyakit Stroke
Albumi dapat membantu membuka pembuluh darah yang tersumbat serta memperbaiki jaringan organ tubuh yang perperan penting terhadap kerja otot, otak, serta  syaraf. Selain itu, albumin ini dapat meningkatkan imunitas tubuh dan melindungi tubuh dari radikal bebas.
Kami siap menyuplay partai kecil ataupun besar keseluruh wilayah Indonesia, info selengkapnya kunjungi www.krupukikangabus99.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar